Home » » Timnas U-19 Kalahkan UEA U-19

Timnas U-19 Kalahkan UEA U-19

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 08.28

Teknologi Dan Informasi - Hasil positif kembali dituai oleh tim nasional Indonesia U-19 di laga lanjutan tur Timur-Tengah. 'Garuda Muda' menang 2-1 saat berhadapan dengan Uni Emirat Arab U-19.

Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Stadion Tyeyab Awana FA AAE, Dubai, Rabu (16/4/2014) malam WIB, timnas U-19 mendapatkan kans pertama di menit 18. Tapi, peluang lewat sepakan Muchlis Hadi Ning itu masih melebar.

Empat menit berselang, Evan Dimas Darmono yang gantian mengancam. Belum membuahkan hasil, sepakannya belum menemui bidang.

Di menit 26 , UEA U-19 mendapatkan kans emas lewat sepakan Khaled Abdulrahem dari dalam kotak penalti. MAsih belum membuahkan hasil, tendangannya meneruskan umpan silang dari sayap kanan itu masih mampu diantisipasi Awan Setho.

Timnas U-19 kembali mengancam di menit 40. Sial, sepakan Evan Dimas meneruskan umpan silang Muchlis Hadi, membentur pemain belakang UEA U-19.

Timnas U-19 akhirnya bisa membuka keunggulan di menit 41. Muhammad Hargianto mengirimkan umpan terukur buat Muchlis Hadi. Striker bernomor punggung 10 itu bisa menempatkan bola di sela kaki kaki kiper UEA U-19 Sultan Almunthery, hingga masuk ke gawang.

Satu menit usai restart, timnas U-19 mendapatkan satu keuntungan. Gelandang UEA U-19 Mohamed Abdul Baset mendapatkan kartu kuning kedua, sebab menarik baju Muchis Hadi Ning yang sudah melewatinya. UEA U-19 pun harus bermain dengan 10 orang
Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar

 
Support : Calvin Tarrapa | Karya Anak Mamasa | Komunitas Blogger Mamasa
Copyright © 2011. Teknologi Dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger